Peringati Hari Pers Nasional Forum Wartawan Merangin Santuni SMP Duafa

Senin, 12 Februari 2018 | 17:33:04
| Dibaca: 429 kali
Penulis: Amn Editor: Abdul Jabar

Forum Wartawan Merangin saat menyerahkan bantuan kepada SMP Dhuafa Merangin
Forum Wartawan Merangin saat menyerahkan bantuan kepada SMP Dhuafa Merangin / ist

MERANGIN- Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018 Forum Wartawan Merangin (Forwam) melakukan bakti sosial dengan memberikan Sembako ke yayasan SMP Duafa Merangin, Senin (12/2).

Santunan ini diserahkan langsung sejumlah anggota Forwam ke ke yayasan SMP Dhuafa Merangin yang beralamatkan di Talang Kawo, Kelurahan Dusun Bangko.

Selain uang tunai, Forum Wartawan Merangin (Forwam) juga memberikan paket sembako berupa, minyak goreng, mie ,beras dan bantuan lainnya.

Ketua Forwam Merangin , Nazarman mengatakan, pemberian santunan diberikan untuk memperingati serangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN), dan juga salah satu bentuk kepedulian kita sebagai manusia untuk saling memberi.

"Al hamdulillah, meski bantuannya tidak begitu banyak, mudah- mudahan bantuan dari kami Wartawan Merangin bisa mengurangi beban mereka. Ini kali pertamanya kami lakukan dan mudahan kegiatan Sosial seperti ini bisa terus kami lakukan," ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Duafa, Muhammad Riadi, penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka karena bantuan yang diberikan sangat membantu mereka.

"Terimakasih. Sukses selalu buat Forwam, dan mudahan Allah selalu memberikan rezeki dan mudahan serta Forwam semakin sukses kedepannya," singkatnya.(*)

Penulis: Amn
Editor: Abdul Jabar