Explore Category

Advertorial


Arief: Kita Fokus Pembangunan Infrastruktur Jalan

Senin, 12 Februari 2018 | 17:07:43
| Dibaca: 517 kali
Penulis: .. Editor: Abdul Jabar

 M. Arief
M. Arief /

MERANGIN-Pada tahun 2018 ini Dinas Pekajaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) masih fokus memperbaiki kondisi sejumlah infrastruktur di Kabupaten Merangin, terutama Infrastruktur jalan.

Demikian dikatakan Kadis PUPR Merangin, M. Arief saat dibincangi sarkopos.com baru buru ini. Berbeda dengan tahun 2017 lalu, pada tahun 2018 tidak ada mega proyek seperti pembangunan sarana olah raga dengan dana yang besar.

“Tahun 2018 kita fokus ke infrastruktur vital, yang banyak itu peningkatan jalan, jembatan dan ada juga pembangunan jaringan air bersih,” kata M. Arif.

Diantaranya peningkatan jalan peningkatan jalan Mayor Samsudin Uban,  Peningkatan jalan Sumber Agung Lubuk Bumbun, Peningkatan jalan Sumber Agung ke Batas Tebo (Bukit Subur Sri Sembilan), peningkatan Jalan Mesin Tigo SMP 42 Rantau Panjang. Kemudian peningkatan jalan Desa Kandang-Sungai Pasir, peningkatan jalan Inggris Desa Rawa Jaya, dan Peningkatan jalan Tanjung Kasri-Rtenah Kemumu.

Untuk jembatan diantaranya rehabilitasi jembatan Sungai Bedah Kampung Baru Rantau Panjang dan pembangunan jembatan Gantung Sungi Nilo Lubuh Beringin.

“Untuk air bersih itu ada beberapa titik yang dibangun tahun 2018 ini, yang kita bangun sumur bor dengan kapasitas sedang,” tandasnya.(*)

Penulis: ..
Editor: Abdul Jabar