Explore Category

Sarolangun


Jalin Sinergi, Polres Sarolangun Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

Senin, 12 Februari 2018 | 17:07:43
| Dibaca: 103 kali
Penulis: Achmad Fuady Editor: Nazarman

Polres Sarolangun Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers
Polres Sarolangun Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers /

Fuady

SAROLANGUN - Puluhan wartawan yang tergabung dalam Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO)  Kabupaten Sarolangun,  Senin (12/02/2018) Silatuh rahmi dan coffe morning dengan jajararan Polres Sarolangun.

Dalam acara silatuhrami tersebut turut dihadiri  Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana SIK MAP,   Waka Polres Kompol Atrizal,  Kabag Ops Kompol Agus Saleh, beserta jajarannya.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,  SIK MAP, mengatakan, jika pihaknya menyambut baik kegiatan silaturrahmi antara organisasi wartawan online di Sarolangun  dengan aparat kepolisian,  Sehingga wartawan online dalam memberikan informasi publik lebih akurat dan  independent lagi.

" Hubungan kita ke depan menjadi lebih positif dan bersinergi lagi,  kawan kawan tentunya banyak info yang dimiliki mulai dari bawah,  bisa disampaikan kepada kami, "ungkapnya.

Selain itu Kapolres berharap, agar para awak media kedepannya tetap menjalankan tugas sesuai dengan kode etik jurnalistik, begitu juga dengan aparat kepolisian dalam menjalankan tugas.

"  Mari kita saling menghargai dan menghormati kode etik masing-masing,  karena kawan kawan tentunya ada kode etik jurnalistik yang dijalankan,  begitu juga kami, "harapnya.

Sementara itu Ketua IWO Sarolangun Husnil Aqili,  mengacapkan terimakasih atas sambutan pihak Polres Sarolangun, yang telah bersedia membuka diri dalam membangun silaturrahmi dengan pengurus IWO Sarolangun.

" pertama ucapan terimakasih atas sambutannya pak, kemudian harapan kami dengan adanya hal seperti ini bisa memupuk tali silaturrahmi dan kerjasama terkait peran kami selaku wartawan online " Kata Husnil.

Husnil juga menyambut baik saran dan masukan kapolres, terkait keterbukaan informasi publik yang pada ujungnya mampu mencerdaskan masyarakat dengan tetap mengedepankan batasan etik jurnalis.

" tidak hanya sebatas Mitra kerja saja tapi lebih dari itu , inilah harapan kami sebab hubungan emosional yang terbangun baik akan memunculkan mitra yang baik pula, sekali lagi terimakasih atas masukannya pak kapolres," Pungkasnya (*)

Penulis: Achmad Fuady
Editor: Nazarman