Makmur Mundur, Kini Fauziah Jabat Peltu Sekwan DPRD Merangin, Sanggupkah..?

Senin, 05 Februari 2018 | 16:31:15
| Dibaca: 633 kali
Penulis: Ali Editor: Nazarman

Fauziah Peltu Sekwan DPRD Merangin
Fauziah Peltu Sekwan DPRD Merangin /

Ali

MERANGIN-Teka-teki siapa yang bakal mengisi jabatan Sekwan DPRD kabupaten Merangin, senin (5/2) terjawab sudah, dimana kekosongan jabatan tersebut diisi oleh seorang wanita cantik, yakni Fauziah.

Sebelumnya, Fauziah pernah menadi Camat Kota Bangko dan Staf Ahli Pemkab Merangin, Fauziah juga sebelumnya pernah mencoba peruntungan menajadi wakil bupati Merangin pada tahun 2013 lalu.

Hari pertama masuk kerja, Mantan Staf Ahli Pemkab Merangin ini langsung mengelar pertemuan dengan pimpinan Dewan dan Staf Sekretariat DPRD kabupaten Merangin.

Fauziah diwawancarai diruangan kerjanya Senin (5/2) mengatakan, dirinya menerima SPT sebagai PELTU dari pemkab Merangin minggu kemarin.

"SPT-nya saya terima rabu (31/1), hari ini hari pertama saya kerja sebagai PELTU Sekwan DPRD Merangin," ujar Fauziah.

Hari pertama kerja kata Fauziah, dirinya langsung silahturahmi dengan unsur pimpinan Dewan, dimana unsur pimpinan Dewan mensupor dirinya untuk berkerja sebagai PELTU.

"Alhamdulilah pimpinan Dewan mensupor saya, tentu amanah ini akan saya kerjakan dengan baik dan semaksimal mungkin, tentunya tidak luput masukan dari kawan kawan media," kata Fauziah.

Dikatakan Fauziah, hal pertama yang dilakukan dirinya pasca Menjabat sebagai PELTU adalah membenahi Birokrasi intenal di Skeretariat DPRD Merangin.

"Pasti urusan di internal yang kita utamakan, sebab saya beridiri di ditengah Eksekutif dab Legislatif, selaku ASN suap ditempatkan dimana saja," katanya lagi.

Tentunya jabatan PELTU Sekwan ada tekanan dari wakil Rakyat, mengenai itu, Fauziah mengatakan akan berkerja semaksimal mungkin dan jabatannya merupakan jabatan Karir.

"Sebenarnya itu no koment, jabatan ini jabatan Karir, kita berkerja sebatas kemampuan," tandasnya. (*)

Penulis: Ali
Editor: Nazarman