Explore Category

Hukum & Kriminal


Polisi Kantongi Ciri- Ciri Pelaku Begal Sadis Pada Tukang Ojek di Depan Kodim

Senin, 05 Februari 2018 | 15:57:17
| Dibaca: 691 kali
Penulis: Ali Editor: Nazarman

korban begal saat dirawat di RSD Kolonel Abundjani Bangko
korban begal saat dirawat di RSD Kolonel Abundjani Bangko /

Ali 

MERANGIN - Kasus begal  sadis yang dialami Tukang Ojek Bernama Si Ir (38), Warga Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, di Jalan sekitar Kodim, Pada Sabtu Malam (3/2/2018) mulai menemukan titik terang.

Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku, Bahkan dari Informasi pihak kepolisian saat ini sudah mengantongi ciri- ciri pelaku.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Resrim AKP Sandi Mutaqqin,kepada awak media mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap pelaku Begal tersebut.

"Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, sedangkan kemana pelarian pelaku masih tahap penyelidikan kita," sebutnya.

Sandi, juga mengaku jajarannya sudah mengantongi identitas pelaku dari ciri-ciri pelaku. Kuat dugaan pelaku adalah pemain lama spesialis curanmor yang tega melukai korbannya untuk membawa kabur kendaraan korban.

"Kita sudah sebar anggota untuk buru pelaku. Kita cocokan juga ciri-ciri pelaku, namun secara spesipik  ciri- cirinya belum diketahui," jelasnya.

Seperti di ketahui,Kejadian tersebut terjadi disekitar Kodim Bangko, dimana korban yang berpropesi sebagai tukang ojek diduga hendak mengatar pelaku.

Setibanya korban di daerah Kodim lantas pelaku menodong korban dan menusuk korban menggunakan senjata tajam, akibatnya korban mengalami luka tusuk di bagian perut, punggung dan tangan.

"Korban sendiri saat ini masih dirawat dan beransur Pulih, Sedangkan Korban belum bisa kita mintai keterangan karena kondisinya belum memungkinkan," tandasnya. (*)

Penulis: Ali
Editor: Nazarman