Peringati HPN, Al Haris Raih Penghargaan Bupati Paling Inovatif dan Merakyat Dari PWI Jambi

Sabtu, 03 Februari 2018 | 20:02:58
| Dibaca: 1316 kali
Penulis: Ali Editor: Nazarman

Bupati Merangin H Al Haris diwakili oleh Syapri Asisten 1 (tiga dari kiri) saat menerima penghargaan
Bupati Merangin H Al Haris diwakili oleh Syapri Asisten 1 (tiga dari kiri) saat menerima penghargaan /

Ali

MERANGIN- Peringatan Hari Pers Nasional (HPN), hari ini Sabtu (3/2/18) diselenggarakan di rumah dinas Gubernur Jambi. Dalam kesempatan ini juga diberikan award oleh Persatuan Waratawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi. Kemudian Dilanjutkan penghargaan kepada kepala daerah yang berprestasi, seperti Al Haris sebagai kepala daerah kategori Merakyat.

Hal ini seperti di sebutkan Heri Rawas Sekjen PWI Provinsi Jambi, kata dia, penilayan Al haris diberikan penghargaan kepala daerah yang merakyat, karena salah satunya Bupati di Provinsi Jambi yang  dinilai dekat dengan rakyat.

" Kita menilai Al haris dekat masyarakat, karena iya mempunyai Program Pejabat Tidur didusun (Pertisun) dan satu satunya Bupati yang menerapkan program tersebut di Provinsi Jambi, karena dengan program Partisun itu pejabat bisa menyerap aspirasi masyarakat dari dekat disinilah kita nilai Al haris layak menerima penghargaaan ini," singkatnya.

Seperti diketahui, Penghargaan itu sendiri, langsung diberikan oleh ketua PWI Jambi pada peringatan hari Pers Nasional (HPN) yang di gelar di rumah dinas Gubernur Jambi.

Penghargaan ini diberikan secara lansung oleh Ketua PWI Jambi, Saman kepada Alharis yang diwakili oleh Asisten 1 Pemkab Merangin Syapri,

Selain Al haris, Gubernur Jambi, Zumi Zola juga meraih penghargaan, yakni dalam kategori paling mendukung insan pers, Kemudian Sy Fasha untuk kategori Kreatif dan Inovatif,Masnah Busro untuk kategori inspirator dan kesetaraan gender. (*)

Penulis: Ali
Editor: Nazarman