Dipecat Dari Ketua DPC Gerindra, Isnedi: Saya Diganti Kerana Dampak Pilkada

Senin, 29 Januari 2018 | 16:34:42
| Dibaca: 2444 kali
Penulis: Ali Editor: Nazarman

Isnedi ketua DPC Gerindra kab Merangin
Isnedi ketua DPC Gerindra kab Merangin /

Ali

MERANGIN- Pergantian ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dari Isnedi kepada Saprudin alias Can, secara mendadak, bahkan tanpa kabar nahkoda Gerindra Merangin ini telah berpindah.

Menanggapi hal ini, Isnedi mengaku merasa terkejut dengan pergantian posisinya sebagai ketua DPC Gerindra Merangin.

"Saya juga tidak tahu, tiba-tiba ada pergantian ketua," terkejutlah ", masak tanpa ada pemberitahuan dan sesuai mekanisme yang ada tiba- tiba posi saya digantikan," ujarnya.

Meski demikian, Isnedi sendiri mengaku sudah mengetahui kabar pergantian dirinya sebagai ketua DPC tersebut.

"Ya, sudah tahu, apakah itu SK asli atau palsu saya juga tidak tahu. mungkin ini juga buntut dari masalah sesuatu yang tidak terpuaskan. Meski demikian saya selaku kader gerindra tetap mendukung perifikasi partai," ujarnya.

Saat ditanya, apakah pergantiannya tersebut adalah buntut dari Pilkada..?Isnedi mengiyakan hal tersebut.

"Pastinya iyalah buntut dari Pilkada sebelum pilkada saya tidak pernah diganti, Tapi soal dukungan tetap,kedepan saya juga akan lihat dahulu perkembangan pergantian saya ini seperti apa," tuntasnya.

Seperti di ketahui pergantian pengurus DPC Merangin ini tidak hanya pergantian ketua, melainkan Sekretaris dan bendahara juga ikut diganti oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerindra. Sekretaris dijabat oleh Bastian dan posisi bendahara diisi Naswan, sedangkan posisi Isnedi dikabarkan berganti sebagai dewan Pembina DPC Gerindra Merangin. (*)

Penulis: Ali
Editor: Nazarman