Explore Category

Hukum & Kriminal


Antisipasi Bentrok, Ratusan Personel Masih Disiagakan Di Wilayah Jangkat

Senin, 29 Januari 2018 | 10:58:09
| Dibaca: 4032 kali
Penulis: Ali Editor: Nazarman

Bupati Merangin H Alharis  didampingi sejumlah pihak keamanan saat menyampaikan arahan kepada warga
Bupati Merangin H Alharis didampingi sejumlah pihak keamanan saat menyampaikan arahan kepada warga /

Ali

MERANGIN- Terkait pengamanan konplik Perambahan hutan yang masih memanas di wilayah Jangkat, Kapolda Brigjen Pol Muchlis AS turun lansung ke Merangin tadi malam (28-1-2018).

Setiba di Merangin Minggu malam, sekitar pukul 21.00 WIB-23.00 WIB Kapolda Jambi ini lansung memimpin rapat yang dihadiri Sekda Provinsi Jambi, Bupati Merangin, Ketua DPRD Merangin, Kapolres Merangin dan Dandim 0240 Sarko dan pihak TNKS.

Brigjen Pol Muchlis AS saat dikonfirmasi awak media mengatakan saat ini pihak gabungan antara TNI-Polri sudah melakukan penebalan pengamanan mengantisipasi ricuh lanjutan.

 "kita malam ini kita melakukan rapat bersama Sekda Provinsi, Forkopimda Merangin dan pihak TNKS untuk membahas permasalahan perambahan TNKS," ujar Kapolda Jambi.

Dikatakan Kapolda Jambi pihaknya saat ini sudah disiagakan sekitar 370 anggota gabungan antara TNI-Polri untuk berjaga keamakan supaya tetap kondusif.

 "Sudah kita siagakan sekitar 370 anggota TNI-Polri untuk berjaga supaya tetap kondusif," tegas Brigjen Pol Muchlis AS. (*)

Penulis: Ali
Editor: Nazarman