Explore Category

Hukum & Kriminal


Siswi SMA Diperkosa Empat Pemuda Saat Berpacaran Di Objek Wisata Dusun Mudo

Jumat, 26 Januari 2018 | 10:42:43
| Dibaca: 13361 kali
Penulis: JF Editor: Nazarman

ilustrasi net
ilustrasi net /

JF

MERANGIN-Malang nasib yang dialami SP (17) siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kabupaten Merangin. Ia menjadi korban pemerkosaan saat berkunjung ke objek wisata Dusun Mudo.

Menurut data dari Polres Merangin,  kejadiaan bermula saat korban bersama pacarnya MS (17) mengunjungi objek wisata Dusun Mudo,  Senin(22/01/2018).

Tiba dilokasi,  sekitar pukul 14.30 WIB, korban dan pacarnya menuju objek air terjun.

Namun saat sedang asik duduk di seputaran air terjun, tiba-tiba datang empat orang pemuda tak di kenal menghampiri korban dan pacarnya. Kemudian para pelaku bertanya dari mana asal korban dan pacarnya.

Tapi tiba tiba dua orang pemuda menyeret pacar korban menjauh dari lokasi,  sementara korban dibawa kepinggir sungai.

Tiba dipinggir sungai, satu pelaku memegang tangan korba,  dan satu orang lagi melucuti celana korban, lalu memperkosa korban.

Tidak hanya sebatas itu,  usai memperkosa para pelaku juga meminta uang kepada korban.

"Pelakunya ada empat orang, tapi pelaku utamanya ada dua orang," Kata Kapolres Merangin,  AKBP I Kade Utma Wijaya,  melalui Kasat Reskrim AKP Sandi Muttaqin,  jumat (26/01/2018)

Setelah pulang kerumah korban melaporkan kejadian yang baru dialaminya kepada orang tuanya.  Kemudian orang tua korban melaporkan kejadian itu pada Polres Merangin sehari setelah kemudian.

Selang satu hari setelah kejadian, dua dari empat pelaku berhasil di bekuk aparat kepolisian Polres Merangin. Dua pelaku tersebut  berinisial HA dan IN. Sementara dua pelaku lainnya dalam pengejaran petugas.

"HA dan IN adalah pelaku yang menjauhkan pacar korban dari korban,  sementara dua orang palaku utamanya masih dalam pengejaran," terang AKP Sandi Muttaqin. (*)

Penulis: JF
Editor: Nazarman