Sebelum Daftar ke KPU, Al Haris-Mashuri Akan Gelar Doa Bersama

Selasa, 09 Januari 2018 | 22:30:57
| Dibaca: 2510 kali
Penulis: Nazarman Editor: Abdul Jabar

Al Haris-Mashuri
Al Haris-Mashuri / Ist

NAZARMAN

MERANGIN-Bakal calon pertahana Bupati dan Wakil Bupati Merangin,  Al Haris-Mashuri akan mendaftar ke KPU Kabupaten Merangin pada Rabu sore (10/01/2018).

Namun sebelum mendaftar pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB akan digelar acara hiburan dan kesenian daerah terlebih dahulu di kawasan Sungai Misang, Bangko. 

Kemudian pada siang, setelah sholat dzuhur acara dilanjutkan dengan doa bersama, demikian disampaikan direktur media center Al Haris-Mashuri,  Damsir Karim saat di hubungi sarkopos.com.

"Insya Allah besok daftar,  rencananya sore lah.  Sebab habis sholat Dzuhur kita akan menggelar doa besama dulu di pelataran parkir pesanteren Sungai Misang," Kata Damsir Karim, Selasa (10/01/2018).

Damsir mengatakan pada acara doa bersama, juga akan dihadiri oleh mantan Bupati Merangin serta togoh agama dan tokoh masyarakat. 

"Mantan Bupati Sarko pak Zainul Imron, pak Bambang Suko Winarno, dan pak Rotani juga kita undang. Selain itu pak HBH (Hasan Basri Agus) dan tokoh tokoh lainnya juga akan hadir," terang Damsir. (*)

Penulis: Nazarman
Editor: Abdul Jabar