Explore Category

Sarolangun


Rayakan HUT ke-122 BRI Sarolangun Gelar Jalan Santai

Selasa, 19 Desember 2017 | 22:15:08
| Dibaca: 1926 kali
Penulis: Achmad Fuady Editor: Nazarman

 HUT ke-122 BRI Sarolangun Gelar Jalan Santai
HUT ke-122 BRI Sarolangun Gelar Jalan Santai /

Fuady

SAROLANGUN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sarolangun memperingati hari jadinya yang ke-122 dengan menggelar jalan santai dan Family Festival (BRIFFEST) 2017, minggu (17/12). Kegiatan itu dilepas langsung oleh Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sarolangun Zulhendra diikuti seluruh pejabat dan karyawan serta 300 orang peserta keluarga besar di wilayah kerja BRI Sarolangun.

Pinca BRI Sarolangun Zulhendra mengatakan, kegiatan jalan santai ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan keluarga besar BRI.

“Melalui kegiatan dalam rangka HUT ke-122 BRI ini, kita ingin meningkatkan rasa kebersamaan dalam mewujudkan BRI yang maju dan profesional. Kemudian ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh karyawan BRI, khususnya BRI cabang Sarolangun,”ujarnya,

Kacab menambahkan, perayaan ini tak hanya sekedar fun walk atau family day saja, BRIFFEST 2017 juga memasukkan unsur charity atau sosial. Pada momen tersebut, Keluarga Besar BRI memberikan sumbangan kepada anak anak panti asuhan dan kaum Duapah di kecamatan Singkut.

"Pada peringatan ulang tahun ini, sebagai bentuk rasa syukur kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di Panti asuhan dan kalangan lain yang juga membutuhkan," pungkasnya seraya menambahkan kegiatan ini juga mampu meningkatkan semangat dan gairah karyawan BRI untuk semakin menyadari pentingnya kesehatan.(*)

Penulis: Achmad Fuady
Editor: Nazarman