H Al Haris: PUPR Harus Lebih Jeli dan Tanggap Terhadap Berita Terkait Infrastruktur

Senin, 04 Desember 2017 | 21:37:51
| Dibaca: 432 kali
Penulis: Nazarman Editor: Sarkopos.com

Bupati Merangin, Al-Haris,saat memberikan sambutan pada hari ulang tahun PUPR
Bupati Merangin, Al-Haris,saat memberikan sambutan pada hari ulang tahun PUPR /

Nazarman

MERANGIN-Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Merangin, dituntut masyarakat harus lebih jeli lagi menguasai berapa panjang jalan kabupaten yang menjadi tanggungjawabnya, jalan provinsi dan jalan nasional.

Selain itu Dinas PUPR Merangin juga diminta tanggap dengan berbagai berita-berita terkait infrastruktur jalan yang berkembang di masyarakat. Bila ada informasi ada jalan yang rusak, cepat diperbaiki.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris kemarin (4/11), pada upacara memperingati HUT PUPR ke-72 di halaman Kantor Bupati Merangin. ‘’Bila ada aplud foto jalan rusak di media sosial, cepat disikapi dan diparbaiki,’’ujar Bupati.

Sekarang ini lanjut bupati, seiring berkembangnya teknolgi informasi di media sosial, sudah tidak jamannya lagi untuk menutup-nutupi apa yang terjadi di lembaga Dinas PUPR Merangin.

Dinas PUPR Merangin tegas bupati pada upacara yang dihadiri Sekda Merangin H Sibawaihi dan Forkopimda Merangin tersebut, terus dituntut masyarakat untuk bisa bekerja lebih maksimal lagi, membangun infrakstruktur.

‘’Selamat HUT PUPR ke-72, semoga apa yang telah dibangun dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat Merangin secara keseluruhan. Kerjalah yang tekun dan giat lagi untuk masyarakat,’’pinta Bupati.

Pada upacara yang diikuti ribuan pegawai tersebut, bupati membacakan sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M Basuki Hadimuljono, juga dibacakan sejarah PUPR dan mengenang Pahlawan Sapta Taruna. (*)

Penulis: Nazarman