Explore Category

Hukum & Kriminal


Jalinsum Makan Korban Lagi, Satu Warga Sarolangun Tewas

Kamis, 30 November 2017 | 14:31:18
| Dibaca: 3068 kali
Penulis: Wiwin Saputra Editor: Nazarman

Warga dan sejumlah Aparat kepolisian saat mengevakuasi korban di TKP
Warga dan sejumlah Aparat kepolisian saat mengevakuasi korban di TKP /

Wiwin

MERANGIN - Kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Merangin. Kamis (30/11) sekira pukul 11.30 WIB, kecelakaan maut terjadi di Lintas Sumatera Km 38 Desa Rejosari, Kecamatan Pamenang, antara truk BH 8301 WU dengan sepeda motor.

Tabrakan tersebut megakibatkan pengendara motor, Yuli Iskandar (30) warga Desa Dusun Sarolangun, tewas di tempat. Sementara pengemudi mobil Mitsubishi Light Truck yakni Hata Ediyanto (43) warga Sungai Udang, Kecamatan Pamenang, tidak mengalami luka.

Informasi yang didapat, kecelakaan ini terjadi ketika mobil truk yang dikemudikan Hata melaju dari arah Bangko menuju Desa Sialang, Kecamatan Pamenang. Di persimpangan tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor FU yang dikendarai Yuli. Karena jarak yang sangat dekat, diduga korban menabrak sudut depan mobil truk.

Kapolsek Pamenang, AKP Sambe Nababan dikonfirmasi mengatakan akibat tabrakan itu pengendara motor mengalami luka parah sehingga menyebabkan korban tewas di tempat kejadian.

"Iya, kejadiannya pukul 11 tadi. Pengendara motor tewas usai tabrakan dengan truk, sementara pengendara truk tidak mengalami luka," kata Kapolsek.(*)

Penulis: Wiwin Saputra
Editor: Nazarman