Rencananya RSUD Kol Abundjani Akan Tambah 2 Spesialis Lagi

Kamis, 30 November 2017 | 13:41:47
| Dibaca: 442 kali
Penulis: Wiwin Saputra Editor: Nazarman

Direktur RSUD Kol Abundjani, Berman Saragih
Direktur RSUD Kol Abundjani, Berman Saragih /

Wiwin

MERANGIN-RSUD Kol Abundjani tidak hanya berbanah di sektor fasilitas saja namun juga disektor pelayanan, dari 6 spesialis yang sudah ada rencananya di Tahun 2018 akan ditambah 2 Spesialis yang selama ini memang belum dimiliki oleh RSUD Kol Abundjani.

Menurut Direktur RSUD Kol Abundjani, Berman Saragih, yang dikonfirmasi pada Kamis (30/11/2017) mengatakan kedua spesialis itu adalah Spesialis Mata dan Spesialis Saraf.

“Kemungkinan ditahun 2018 kita akan tambah spesialis mata dan spesialis saraf yang kita memang belum miliki” jelas Berman Saragih.

Untuk diketahui Berman Saragih menjelaskan bahwa saat di RSUD Kol Abundjani sudah memiliki 6 Spesialis dan dengan penambahan dua lagi akan lebih meningkatkan pelayanan RSUD Kol Abundjani.

“Yang sudah adakan spesialis anak, penyakit dalam, bedah, kebidanan, paru dan THT ditambah dengan penunjang seperti spesialis Ronsen, Labor dan Pembius mudah-mudahan dengan penambahan nanti akan meningkatkan pelayanan” harap Berman Saragih.

Namun Berman Saragaih mengaku kesusahan mengupayakan spesialis saraf ini dikarenakan susah mendapatkannya namun akan tetap diusahakan.

“kalau spesialis saraf saya tidak berani menjmain karena memang sudah dapatnya namun tetap akan kami usahakan,” terang Berman Saragih. (*)

Penulis: Wiwin Saputra
Editor: Nazarman