Explore Category

Hukum & Kriminal


Nah lo,,Oknum Pegawai Lapas Bangko Diduga Berbuat Mesum dengan Mantan Napi Narkoba

Rabu, 22 November 2017 | 18:04:47
| Dibaca: 4480 kali
Penulis: Sarkopos.com Editor: Nazarman

oknum Pegawai lapas dan mantan Napi
oknum Pegawai lapas dan mantan Napi /

Nazarman

MERANGIN -Perbuatan tidak senonoh oknum Lapas Klas 2 Bangko terendus. Pasalnya beredar rumor jika ada salah seorang oknum Lapas Klas 2 B Bangko berinisial EK berbuat mesum dengan salah satu napi narkoba PN yang kini telah bebas.

Informasi yang dihimpun dari sumber yang tak lain adalah suami EK, kejadian bermula saat suami korban melihat mobil yang di kendarai EK terparkir di depan sebuah bengkel, Senin(13/11)lalu, sekitar pukul 22.00 wib.

Merasa curiga dengan mobil istrinya, ia pun langsung mendekati mobil istrinya, dan alhasil ia memergoki istrinya sedang menelpon seseorang.

Tanpa basa basi lagi, suami EK pun langsung merebut handpone istrinya dan mengetahui jika istrinya menelpon seorang pria.

Setelah di selidiki diketahui  jika yang di telepon adalah mantan napi narkoba bernama PN yang kini sudah bebas.

Karena masih merasa penasaran, ia pun menanyakan kepada istrinya ada hubungan apa dengan PN, akhirnya EK mengakui jika telah berbuat layaknya suami istri sebanyak 3 kali di dalam mobil semasa PN menjadi napi di Lapas Klas 2 B Bangko.

Rupanya, asmara terlarang EK dan PN terus berlanjut hingga kini dan apesnya diketahui suaminya. Merasa telah di hianati, suami EK melaporkan kejadian ini ke Pimpinan Lapas Kelas 2 B Bangko.

Kalapas Klas 2 B Bangko Kodir, dikonfirmasi terkait jika ada pegawainya yang dikabarkan berbuat mesum dengan napi narkoba, mengatakan jika dirinya belum mengetahui hal tersebut.

"Saya belum tahu jika ada pegawai saya yang berbuat mesum dengan mantan napi narkoba yang pernah mendekam di lapas. Sebab saya ini baru menjabat di lapas kelas 2 B Bangko, namun biarpun demikan saya akan mempelajari permasalahannya dulu," kata Kodir, Selasa (22/11).

Sementara saat EK bertemu dengan media ini sempat menantang untuk mengangkat kasus dugaan perzinaan dengan mantan napi narkoba tersebut.

"Silah beritakan, saya juga ada hak untuk menjawab apa yang sudah dituduhkan ke saya," terang EK sambil tersenyum. (*)


Editor: Nazarman
Sumber: IMCNEWS.ID