Terkait Kabar Bertemu Nalim di Jakarta, ini Kata Khafid Moein

Jumat, 17 November 2017 | 09:27:10
| Dibaca: 1579 kali
Penulis: Abdul Jabar Editor: Sarkopos.com

Nalim-Khafid
Nalim-Khafid / ist/doc/sarkopos.com

JABAR,

MERANGIN-Wakil Bupati Merangin, Khafid Moein, baru baru ini dikabarkan menggelar pertemuan khusus dengan Bakal Calon Bupati Merangin, Nalim di Jakarta.

Tidak tangung tangung, pertemuan itu juga dikabarkan difasilitasi oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola yang saat ini menjabat Gubernur Provinsi Jambi.

Menurut kabar yang berkembang pertemuan itu juga dihadiri oleh petinggi DPP PDIP, untuk membahas rencana duet Nalim-Khafid di Pilkada Merangin 2018 mendatang.

Bila pertemuan itu memang benar dan telah menemui deal Politik untuk duet Nalim-Khafid, maka dengan sendirinya hubungan Al Haris-Khafid Moein (Harkad) kandas di penghujung masa jabatan.

Mengingat Al Haris-Khafid Moein adalah pemenang Pilkada Merangin 2013 yang masa jabatannya berakhir tahun 2018 mendatang.

 Artinya duet Harkad jilid II yang sudah digemboskan ketengah masyarakat belakangan ini tidak bakal terwujud.

Lantas apa kata Khafid Moein menanggapi kabar tersebut,?. Saat dibincangi sarkopos.com melalui sambungan handphone, kader potensial PDIP itu terkesan tidak membantah pertemuan tersebut.

“He he, kabar seperti itu biasa dalam politik dindo, bisa saja (pertemuan dengan Nalim) iya, bisa juga tidak,” kata Khafid.

Ia mengatakan bahwa politik itu sangat dinamis, bahkan segala kemungkinan bisa saja terjadi. Namun semuanya akan mengalir seiring berjalannya waktu.

“Politik itu dinamis, kita lihat saja kedepan perkembanganya seperti apa,” tandasnya.(*)

Penulis: Abdul Jabar