Terkait Dukungan PAN di Pilkada Merangin, ini Kata DPW PAN Provinsi Jambi

Rabu, 15 November 2017 | 16:15:02
| Dibaca: 996 kali
Penulis: Abdul Jabar Editor: Sarkopos.com

Supriyono SH
Supriyono SH / ist

JABAR,

MERANGIN-Dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) kepada salah satu bakal Calon Bupati Merangin 2018-2023 sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Bukan tanpa alasan, sebab partai berlambang matahari terbit tersebut menorehkan catatan apik di beberapa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Provinsi Jambi.

Terutama ditahun 2017 saat Pilkada di tiga Kabupaten digelar, seperti Sarolangun, Muaro Jambi dan Tebo kandidat yang didukung PAN menang.

Terkait dukungan PAN di Pilkada Merangin, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jambi, Supriyono, mengatakan dalam waktu dekat akan segera diumumkan.

“Untuk (dukungan) di Merangin insya Allah dalam waktu dekat ini akan diumumkan, paling lambat awal bulan depan (Desember) sudah diketahui siapa kandidat yang akan kita dukung,” Kata Supriyono, pada sarkopos.com, saat dihuhubungi lewat nomor phonselnya.

Anggota DPRD Provinsi Jambi yang  yang juga menjabat sebagai Ketua Pemenangan Pemilu PAN di Provinsi Jambi ini berharap agar publik untuk bisa bersabar. Sebab saat ini PAN sedang melakukan kajian mendalam untuk siapa yang pantas untuk didukung.

“Semua bakal calon di Merangin saat ini adalah orang baik, maka tidak gampang kita tentukan dukungan. Jadi tunggu saja, kita masih lakukan kajian, jadi sabar saja ya, tunggu awal bulan depan lah,” Tandasnya.(*)

Penulis: Abdul Jabar