Explore Category

Hukum & Kriminal


Mobil Jazz BG 1992 EG Ditemukan Ditengah Kebun Sawit di Desa Bukit Bungkul

Senin, 06 November 2017 | 18:56:54
| Dibaca: 2638 kali
Penulis: Wiwin Saputra Editor: Nazarman

Mobil Jazz BG 1992 EG Ditemukan warga  Desa Bukit Bungkul
Mobil Jazz BG 1992 EG Ditemukan warga Desa Bukit Bungkul /

Wiwin

MERANGIN-Mobil dengan Honda Jazz dengan Nomor Polisi BG 1992 EG diamankan oleh Polisi Sektor (Polsek) Pamenang pada Senin (06/11/2017) setelah ditinggalkan oleh pengemudinya dikawasan Perkebunan Kelapa Sawit di Desa Bukit Bungkul, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin.

Mobil yang dicurigai merupakan hasil curian  tersebut informasinya tidak mau diberhentikan dan sempat terjadi kejar-kejaran yang dilakukan oleh aparat Kepolisian hingga tertangkap di Wilayah Bukit Bungkul.

Sayangnya ketika ditemukan dilokasi perkebunan sawit oleh aparat kepolisian hanya menemukan mobil tersebut sedangkan yang mengendarai sudah melarikan diri.

Menurut Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus sejauh ini belum diketahui siapa pemilik mobil tersebut dan siapa yang mengendarai saat dilakukan pengerjaran.

"Sejauh ini kita belum bisa memastikan mobil ini siapa pemiliknya dan siapa yang mengendarai kita juga belum tau" ujar Ipda Sitorus.

Ipda Sitorus menjelaskan yang jelas saat hendak dilakukan pemeriksaan mobil Honda Jazz tersebut tidak mau berhenti.

"Saat mau diperiksa mobil tersebut tidak mau diperiksa dan melarikan diri hingga sampai ke Desa Bukit Bungkul," ujar Ipda Sitorus. (*)

Penulis: Wiwin Saputra
Editor: Nazarman