Ketua Panwaslu : Yang Membuat Laporan Harus Berani Dimintai Keterangan

Sabtu, 28 Oktober 2017 | 17:08:01
| Dibaca: 420 kali
Penulis: Wiwin Saputra Editor: Nazarman

Acara sosialisasi pengawas Pemilu yang digelar di Aula Hotel Royal
Acara sosialisasi pengawas Pemilu yang digelar di Aula Hotel Royal /

Wiwin

MERANGIN-Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Merangin menggelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipasif Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2018 dan Pemilihan Anggota DPD, DPR, DPRD serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Acara yang digelar di Aula Hotel Royal ini dihadiri oleh berbagai perwakilan masyarakat baik dari Ormas, OKP, LSM dan Organisasi Keagamaan pada Sabtu (28/10/2017).

Ketua Panwaslu Kabupaten Merangin, Albert Trisman, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi Pemilu di Kabupaten Merangin kedepan.

"Kami dari Panwaslu Kabupaten Merangin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi Pemilu di Kabupaten Merangin yang sebentar lagi digelar" ajak Albert Trisman.

Albert Trisman juga melanjutkan bahwa elemen masyarakat harus berani melaporkan apapun masalah yang terkait dengan pemilihan kedepan.

"Kami mengajak masyarakat sebagai pemilih, tim sukses atau peserta pemilu untuk berani melaporkan jika ada permasalahan terkait Pemilu" ujar Albert Trisman.

Selanjutnya Albert menegaskan jika nanti laporan diproses harus mau datang dan dimintai keterangan dan bisa menghadirkan saksi dan bukti.

"Siapapun yang melapor nantinya harus berani dimintai keterangan dan bisa menghadirkan saksi-saksi ketika laporan diproses," tegas Albert Trisman. (*)

Penulis: Wiwin Saputra
Editor: Nazarman