Explore Category

Hukum & Kriminal


Kasus Dugaan Cabul Oknum Anggota DPRD Merangin Mandek, Kuasa Hukum Korban Datangi Polres Merangin

Senin, 23 Oktober 2017 | 12:49:10
| Dibaca: 4143 kali
Penulis: Wiwin Saputra Editor: Nazarman

Korban pencabulan saat melaporkan  oknum anggota DPRD Merangin beberapa waktu lalu
Korban pencabulan saat melaporkan oknum anggota DPRD Merangin beberapa waktu lalu / Dok Sarkopos.com

Wiwin

MERANGIN-Tentu masih ingat dengan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Pimpinan Pondok yang tak lain Anggota DPRD Merangin terhadap LP (16) seorang santri di Pondok Pesantren Darussalam Pamenang pada beberapa bulan yang lalu.

Kasus yang dilaporkan oleh kakak korban pada tanggal 12/07/2017 lalu ke Mapolsek Pamenang, menurut Kuasa Hukum korban belum juga ada perkembangan padahal sudah kurang lebih 4 Bulan.

"Kedatangan kami pada hari ini menanyakan sejauh mana proses yang telah dilakukan terhadap laporan tertanggal 12 Juli oleh klien kami yang sampai saat ini menurut kami belum ada kejelasan" ujar Hardianto.

Hardianto sebagai kuasa hukum yang mewakili keluarga korban berharap  proses kasus dugaan pelecehan ini diproses bagaimana lazimnya dan menurutnya akan dilakukan gelar perkara saat ini menemui Kasat Reskrim.

"Kami berharap laporan ini diproses sebagaimana lazimnya tadi aaat saya bertemu Kasat Reskrim beliau mengatakan akan segera dikakukan gelar perkara" terang Hardianto.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Sandy Mutaqqim, saat dikonfirmasi membenarkan ada Kuasa Hukum Korban yang mempertanyakan kasus tersebut.

"Benar tadi memang ada Kuasa Hukum korban yang mempertanyakan proses kasus dugaan pelecehan teresebut dan sampai saat ini proses tetap berjalan," pungkas AKP Sandy Mutaqqim. (*)

Penulis: Wiwin Saputra
Editor: Nazarman