Hari Ini KPU Merangin Gelar Sosialisasi Tahapan Pendaftaran Jadwal Pilbup

Selasa, 10 Oktober 2017 | 13:19:25
| Dibaca: 404 kali
Penulis: Wiwin Saputra Editor: Nazarman

KPU Merangin Gelar Sosialisasi Tahapan Pendaftaran Jadwal Pilbub di aula Bapeda Merangin
KPU Merangin Gelar Sosialisasi Tahapan Pendaftaran Jadwal Pilbub di aula Bapeda Merangin /

Wiwin

MERANGIN-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin menggelar sosialisasi tahapan, program dan jadwal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merangin Tahun 2018.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Merangin Khafid Moen, Pimpinan Partai Politik, OPD, Ormas dan OKP yang berada di Kabupaten Merangin.

Iron Syahroni Ketua KPU Merangin saat sambutannya berharap dengan diadakannya sosialisasi tahapan, program dan jadwal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin target pemilih mininmal dapat tercapai.

"Dengan diadakannya sosialisasi yang diikuti oleh orang-orang berkompeten  ini kita semua berharap target minimal 77% pemilih dari Daftar Pemilih Tetap" harap Iron Syahroni

Pemungutan suara yang direncanakan pada tanggal 27 Juni 2018 diharapkan  Iron Syahroni dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan berjalan dengan aman dan lancar.

"Dan pada pemungutan ditanggal 27 Juni 2018 nanti kita semua berharap lahir pemimpin yang amanah dan semua proses dapat berjalan dengan lancar" terang Iron Syahroni.

Sementara itu Wakil Bupati Merangin, Khafid Moen, yang mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan apresiasi atas langkah yang telah dilakukan KPU Merangin.

"Sejauh ini saya melihat belum ada kendala berarti yang dihadapi KPU Merangin dan semoga Pilkada Merangin berjalan lancar dan aman," ujar Khafid Moen.(*)

Penulis: Wiwin Saputra
Editor: Nazarman