Explore Category

Sarolangun


Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Pratama dan Administrator

Selasa, 03 Oktober 2017 | 20:51:34
| Dibaca: 2461 kali
Penulis: Achmad Fuady Editor: Nazarman

Bupati Sarolangun Cek Endra Lantik Pejabat Pimpinan Pratama dan Administrator
Bupati Sarolangun Cek Endra Lantik Pejabat Pimpinan Pratama dan Administrator /

Fuady

SAROLANGUN-Bupati Sarolangun, Cek Endra melantika sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Oratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun pada Selasa (03/10/2017), di ruang pola Kantor Bupati.

Acara yang diisi dengan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, Staf Ahli, Kepala OPD dan beberapa tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Sarolangun, Cek Endra, mengatakan dalam pengembangan karier ASN bukanlah hal yang mudah tetapi diperlukan banyak pertimbangan.

"Agar mendapatkan pejabat yang tepat dalam menruduki sebuah jabatan diperlukan banyak pertimbangan" tegas Cek Endra.

Cek Endra jua menekankan menjadi aparatur Birokrasi harus mau terus belajar untuk meningkatkan kemampuan.

"Belajarlah dari kesalahan di masa lalu untuk kemudian memperbaikinya dihari ini dan masa yang akan datang serta melakukan inovasi inovasi dalam pekerjaan" ujar Cek Endra

Lebih lanjut, Cek Endra, mengingatkan kembali kepada semua pegawai Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun agar dapat melaksanakan dan mengimplementasikan tujuh sukses kabupaten Sarolangun tahun 2017.

"Apabila langkah menuju sukses ini tidak dijalankan  maka kita akan ketinggalan dalam segala bidang dan aspek kehidupan, kesuksesan sudah menanti di depan datanglah dan raihlah untuk kesejahteraan rakyat" tegas Cek Endra

Kepada pejabat yang tidak mampu melaksanakan dan mengimplementasikan tujuh sukses kabupaten Sarolangun tahun 2017 sebaiknya mengundurkan diri

"Segera berhenti dari jabatan tersebut sebelum diberhentikan kalau tidak mampu melaksanakan tujuh sukses Kabupaten Sarolangun” kata Cek Endra.

Terpisah Kabid Pengembangan dan Mutasi, mengatakan kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi dilingkungan pemerintah kabupaten Sarolangun  berjumlah 9 orang.

"Ada sembilan orang yang diambil sumpah jabatan pada hari ini," ujar Kabid Pengembangan dan Mutasi.(*)

Penulis: Achmad Fuady
Editor: Nazarman