Explore Category

Hukum & Kriminal


Bawa Shabu 8,91 Gram Zulhendrik Alimi Ditangkap di Depan Kantor DPRD

Minggu, 17 September 2017 | 19:35:10
| Dibaca: 2989 kali
Penulis: Wiwin Saputra Editor: Nazarman

Tersangka saat diamankan di Mapolres Merangin
Tersangka saat diamankan di Mapolres Merangin /

Wiwin

MERANGIN-Seorang Pemuda bernama Zulhendrik Alimi (30) warga pematang kandis RT 19 RW 05, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin diamankan oleh anggota Polsek Bangko dan anggota Opsnal Sat Res Narkoba Polres Merangin pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB (16/09/2017).

Berdasarakan informasi kejadian ini bermula saat anggota Polsek Bangko melakukan patroli rutin selanjutnya saat menjalankan tugas di jalur dua depan kantor DPRD Merangin, petugas mencurigai gerak-gerik seorang pemuda.

Kemudian anggota melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan ditemukan Narkotika jenis Shabu di dalam kantong celana bagian depan sebelah kiri yang sudah di masuki ke dalam plastik bening.

Saat ini anggota kepolisian sudah mengamankan Barang Bukti berupa 8 bungkus plastik bening yg di duga berisi narkotika shabu dengan jumlah berat 9,61 gram, 1 buah plastik bening yang berisi 16 plastik kecil kosong, 4 buah plastik bening kosong, 1 buah pirek kaca yang di duga berisi narkotika shabu, 1 buah korek api gas dan uang sejumlah Rp. 45.000.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro, melalui Paur Humas Ipda Sitorus membenarkan kejadian ini tersangka sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kejadian hari Sabtu sekitar pukul 20.30 WIB di depan kantor DPRD Merangin, saat ini tersangka sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Ipda Sitorus.(*)

Penulis: Wiwin Saputra
Editor: Nazarman