Kejurda III Panahan Tingkat Provinsi Jambi Digelar di Sarolangun

Jumat, 25 Agustus 2017 | 16:28:34
| Dibaca: 644 kali
Penulis: Muchamad Fuady Editor: Nazarman

Bupati Sarolangun Cek Endra saat membuka kejurda Panahan ke III di lapan Lapangan Gelora Sarolangun Emas
Bupati Sarolangun Cek Endra saat membuka kejurda Panahan ke III di lapan Lapangan Gelora Sarolangun Emas /

Fuady

SAROLANGUN-Kejuaraan Daerah (Kejurda) III olahraga Panahan digelar di Lapangan Gelora Sarolangun Emas yang berada di Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun pada Jum’at (25/08/2017).

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Sarolangun, Cek Endra, dihadiri oleh Kapolre Sarolangun, Anggota DPRD Sarolangun, Pengurus Panahan Provinsi Jambi, Pengurus KONI Sarolangun dan beberapa Kepala Dinas dilingkup Pemerintahan Kabupaten Sarolangun.

Bupati Sarolangun, Cek Endra, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih telah mempercayai Kabupaten Sarolangun menjadi tuan rumah Kejurda III Panahan tingkat Provinsi Jambi yang diikuti oleh 125 Atlet dari 11 Kabupaten  Kota.

"Terima kasih atas kepercayaan menunjuk Sarolangun  menjadi tuan rumah Kejurda III Panahan, dan perlu kita ketahui Panah merupakan salah satu alat perang dijaman Rosul dahulunya" ungkap Cek Endra.

Kejurda III Panahan yang dijadwalkan sampai hari Minggu (27/08/2017) diungkapkan Cek Endra mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dan KONI Sarolangun.

"Kejurda III Panahan di Sarolangun ini paling meriah, lapangan yang standar dan dukungan dari Pemkab dan KONI Sarolangun sangat luar biasa," ujar Cek Endra.

Informasinya ada 4 divisi dilombakan.

1. Divisi Compaud dengan babak kualifikasi jarak dua kali 50 meter dan eliminasi 50 meter.

2. Divisi Standard Bow Umum, dengan babak kualifikasi jarak dua kali 40 meter, eliminasi 40 meter.

3. Divisi Standard Bow Batas Umum, babak kualifikasi jarak dua kali 40 meter, eliminasi 40 meter, dan team atau regu 40 meter.

4. Divisi Paralon Bow, babak kualifikasi jarak 10 meter, eliminasi 10 meter. (*)

Penulis: Muchamad Fuady
Editor: Nazarman