Direncanakan Besok Lebih 100 Orang Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

Rabu, 09 Agustus 2017 | 17:05:57
| Dibaca: 3986 kali
Penulis: Wiwin Saputra Editor: Abdul Jabar

/ doc

Wiwin,

MERANGIN-Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Khafid Moein, merencanakan akan melantik lebih dari 100 orang pejabat eselon III dan IV, Kamis (10/08/2017).

Demikian dikantakan Kepala Badan Kepagawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKD-SDM), Nasution saat dibincangi sarkopos.com.

“Ya rencananya memang seperti itu, Jika tidak ada halangan besok ada pelantikan eselon III dan IV, tapi untuk kepastiannya tunggu aja besok,” kata Nasution, Rabu (09/08/2017).

Nasution melanjutkan, pejabat yang dilantik lebih kurang 200 orang. Namun rata rata yang dilantik hanya sebatas roling jabatan dan ditambah sejumlah camat.

Pelantikan itu, tidak lepas dari adanya nomenklatur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Merangin.

“Sekarang OPD kan sudah berubah, jadi banyak Kepala Dinas yang minta posisi jabatan anak buahnya itu dirolong, disesuaikan dengan keilmuannya, gitu lah,” jelas Nasution.

Ditanya terkait dengan adanya perombakan ditingkat eselon III dan IV di Dinas Pekarjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR), Nasution enggan berkomentar banyak.

“Itu sipatnya masih rahasia semua, besok lah tunggu pelantikannya besok, kalau jadi (pelantikan) besok sudah boleh di ekspos mendia,” tandasnya.(*)

Penulis: Wiwin Saputra
Editor: Abdul Jabar