Explore Category

Warta Sarolangun


Peringatan Hari Bhayangkara ke 71, Polres Sarolangun Komitmen Berantas PETI

Senin, 10 Juli 2017 | 15:57:36
| Dibaca: 2639 kali
Penulis: Achmad Fuady Editor: Nazarman

Bupati Sarolangun Cek Indra bersama Kapolres  seusai upacara peringatan Hut Bayangkara ke 71
Bupati Sarolangun Cek Indra bersama Kapolres seusai upacara peringatan Hut Bayangkara ke 71 /

Fuady

SAROLANGUN- Bertempat di lapangan apel Polres Sarolangun, pada hari Senin, tanggal 10 Juli 2017 pukul 08.00 wita dilaksanakan upacara dalam rangka memperigati HUT Bhayangkara ke-71 Tahun 2017.

Upacara diikuti Para Kabag, Para kasat, Para Kapolsek sejajaran Polres Sarolangun, Perwira Polres Sarolangun, Perwira Polsek jajaran Polres Sarolangun, Bhabinkamtibmas, Brigadir dan PNS Polres Sarolangun.

Selain jajaran Polres Sarolangun Upacara juga di hadiri oleh Bupati Sarolangun Cek Indra beserta unsur Forkopinda lainya

Kapolres Sarolangun AKBP. Dadan Wira Laksana S.IK.M.AP saat diwawancarai sarkopos.com mengatakan bahwa Polres Sarolangun siap untuk menjaga ektabilitas pengamanan di Kabupaten Sarolangun dari pihak mana pun,"Kita siap mengamankan Sarolangun dari apapun yang mengganggu keamanan, seperti Teroris, PETI,Narkoba, Curanmor dan sebagainya demi menjaga keamanan kita bersama", tegas Kapolres.

Kapolres juga menyebutkan bahwa saat ini jajaran Polres Sarolangun telah mengupayakan tindak lanjut kasus Peti di.Lubuk Resam, "Kasus penembakan warga lubuk resam, alhamdulillah sudah selesai dengan perdamaian secara hukum dan adat istiadat,vdan beberapa hari yang lalu penangkapan Bandar sabu di sarolangun kini masih tahap penyelidikan", pungkasnya

Sementara itu Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra pada upacara peringatan HUT Bhayangkara Republik Indonesia yang ke 71tersebut  menegaskan bahwa dengan semangat propesionalitas dan moderenisasi Polri harus berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya NKRI yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan.(*)

Penulis: Achmad Fuady
Editor: Nazarman