Waduuh, Pedagang Petasan Cuma Takut Dengan Bupati Kalau Dirazia

Senin, 05 Juni 2017 | 21:33:58
| Dibaca: 1514 kali
Penulis: Andi Kurniawan Editor: Nazarman

Sejumlah pedagang Petasan menjamur di Marengin
Sejumlah pedagang Petasan menjamur di Marengin /

Andi

MERANGIN-Menyambut Hari Raya dan Hari Pergantian Tahun Baru sepertinya masyarakat dan pedagang petasan tak dapat dipisahkan, terbukti setiap lebaran dan hari sambut tahun Baru pedagang Petasan marak Menjajakan degangannya di berbagai simpang, pusat Kota Kabupaten Merangin.

Ada yang menarik jika menilik para pedagang Petasan, Yudi salah saorang pedagang mengaku sudah dua kali di razia Polisi Pamong Praja POL-PP. namun Razia yang dilakukan POL-PP tak memberikan pengaruh apa, usai razia mereka kembali Berjualan Petasan.

" kami cuma takut dengan Bupati bae Bang, kalau POL-PP lah duo kali razia,"ungkap pedagang saat dibincangi media ini

Dikatakan Yudi bahwa mereka jualan Petasan Semenjak Bulan Ramadhan hingga akan tiba hari Lebaran nanti, saat ini dagangannya mulai laris dengan pembeli.

"Kini mulai laris bang, yo jualan dari jam 19.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB malam la bang tengok pembelinyo jugo,"tambah Yudi

Pantauan sarkopos.com dilapangan para pedagang Petasan berjualan di diberbagai titik simpang jalan keramayan, seperti di simpang empat pasar bawah tepatnya disamping Kantos Pos polisi dan sebelum jembatan Batang masumai.(*)

Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Nazarman