Semua Tempat Hiburan Di Merangin Wajib Tutup Selama Bulan Ramadhan

Selasa, 23 Mei 2017 | 10:18:37
| Dibaca: 1492 kali
Penulis: Andi Kurniawan Editor: Nazarman

Ilustrasi net
Ilustrasi net /

Andi

MERANGIN- Semua Tempat hiburan seperti Karouke, Spa, Warung remang –remang dan Panti pijat yang ada di kabupaten Merangin selama bulan suci romadhan wajib Tutup untuk menghargai bagi yang menjalan puasa.

Hal ini dikatakan lansung Bupati Merangin Al Haris, pada saat acara syukuran dalam menyambut bulan suci ramadhan, yang rutin di adakan setiap tahun di rumah Dinas Bupati sore kemarin (22/053017).

"Besok kita akan rapat, untuk sepakat menegas tidak ada hiburan malam yang dibuka, kecuali salon tempat yang benar benar untuk memotong rambut,"tutur Bupati usai acara syukuran sambut bulan puasa

Selain tempat hiburan malam, Bupati juga menegaskan kepada pemilik warung warung yang berada di tempat lokasi umum untuk tidak membuka warung nasi, kecuali warung warung nasi yang berada di tempat tertutup jauh dari aktipfitas masyarakat yang menjalan ibadah puasa.

"kita juga menegaskan kepada pemilik warung warung nasi untuk tidak dibuka pada bulan puasa, kecuali warung yang berada pada tempat yang tertutup jauh dari keramayan," tegas Bupati

Masih menyikapi terkait dalam bulan puasa, Bupati juga menegaskan tidak ada terjadinya kenaikan harga barang, karena hal tersebut lansung adanya intruksi oleh presiden.

"Untuk harga barang kita juga harus mewanti wanti, karena itruksi presiden juga begitu tidak adanya barang yang naik,"Ungkapnya.(*)

Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Nazarman