Inilah Jam Kerja PNS Merangin Selama Bulan Suci Romadhan

Senin, 22 Mei 2017 | 16:29:40
| Dibaca: 1847 kali
Penulis: Wiwin Saputra Editor: Nazarman

Ilustrasi net
Ilustrasi net /

Wiwin

MERANGIN-Menyusul turunnya aturan dari Menteri Aperatur Sipil Negara Republik Indonesia (Menpan RI) tentang penyelenggaraan kinerja Aperatur Sipil Negara (ASN) selama bulan Romadhan.

Setiap ASN yang berada dalam lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin tetap menjalankan tugas pokoknya hanya saja jam kerja dikurangi.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin, Sibawaihi, ia mengatakan surat dari Menpan sudah ia terima dan hari ini Senin, 22/05/2017 akan di sebarkan ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"SK Menpan sudah kita terima mengenai aturan kerja PNS selama bulan puasa, hari ini akan kita sebarkan keseluruh OPD" ujar Sibawaihi

Menurut penjelasan Sibawaihi hari kerja ASN tetap dari hari Senin sampai dengan hari Jumat namun dikurangi beberapa jam.

"Kalau hari Senin sampai dengan haru Kamis jam kerjanya mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB, sedangkan hari Jumat dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB" terang Sibawaihi

Untuk pengawasan kinerja ASN dalam bulan Romadhan, Sibawahi menuturkan akan tetap ada pengawasan.

"Kita akan tetap melakukan pengawasan terhadap kinerja ASN, apalagi yang berani bermain dengan aturan ASN," pungkas Sekda Merangin.(*)

Penulis: Wiwin Saputra
Editor: Nazarman