Explore Category

Hukum & Kriminal


Jimmy Bacok Dua Warga Sarolangun, Diamuk Massa Jimmy Juga Babak Belur

Sabtu, 08 April 2017 | 09:26:41
| Dibaca: 5052 kali
Penulis: Achmad Fuady Editor: Abdul Jabar

/ Fuady

Fuady,

SAROLANGUN-Warga Sri Pelayang, Kelurahan Serkam, Kabupaten Sarolangun, dihebohkan dengan ulah Jimmy (35) tahun warga Nusa Tenggara Barat (NTB) yang mengamuk di Jalan Lintas Sumatera arah ke Linggau, Km 01, sekitar pukul 19.30, Jumat malam (07/04/2017).

Jimmy yang sudah 16 tahun menetap di Sarolangun ini mengamuk dengan menggunakan samurai. Dalam kejadian ini dua warga Sri Pelayang, Mirzan (30) dan Ruk (47) terluka terkena sabetan pedang pelaku.

Setelah melukai dua warga, pelaku masih terus mengamuk. Puluhan warga yang kesal dengan ulah pelaku tersebut mengepung dan mengeroyok pelaku hingga akhirnya pelaku babak belur.

Korban Mirzan dibawa ke Puskesmas dan korban Ruk beserta pelaku dilarikan ke Rumah Sakit Chatib Quzwain Sarolangun.

“Tidak tau apa sebabnya, maka dia ngamuk. Maka tadi warga mengeroyok pelaku takut banyak lagi korban,” Ungkap salah seorang warga yang dibincangi seusai kejadian.


“Korban yang sorang itu (Mirzan) dia adalah Satpam Bank Panin warga Perumahan Tugu Hijau,” jelas warga lagi.

 Kapolres Sarolangun, AKBP Budiman melalui Kasat Reskrim, Iptu Suhartono membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan belum diketahui motif korban hingga mengamuk di Jalan.

"Motifnya belum diketahui, satu korban atas nama Mirzan sudah pulang, pelaku dan satu korban lagi masih dirawat di Rumah Sakit,” Kata Iptu Suharono.(*)

Penulis: Achmad Fuady
Editor: Abdul Jabar