Explore Category

Hukum & Kriminal


Heboh, Diduga Foto Bugil Sekdes Limbur Merangin Beredar di Facebook

Minggu, 19 Maret 2017 | 22:14:35
| Dibaca: 11682 kali
Penulis: Andi Kurniawan Editor: Nazarman

Poto bugil diduga Sekdes limbur Merangin beredar di Facebook
Poto bugil diduga Sekdes limbur Merangin beredar di Facebook /

Andi

MERANGIN - Warga Limbur Merangin,  Kecamatan Pamenang Berat dihebohkan beredarnya foto sur yang diduga Sekretaris Desa (Sekdes), sedang bugil.

Foto tersebut di unggah di facebook terlihat tidak menggunakan pakayan dan memakai kolor berwarna hitam.

Foto tersebut, diopload sekitar seminggu yang lalu diakun media sosial Facebook (FB), bernama Devi Saputri  yang tak lain seorang Sekdes Desa Limbur Merangin. 

Sementara,  Kades Limbur Merangin, Idris (48), dikonfirmasi terkait hal ini membenarkan beredarnya foto bugil Sekdesnya. Namun,  dia membantah bukan sekdesnya yang memposting foto tersebut. 

" Cukup hebohlah, saya rasa pacarnya yang membajak FB nya. Sebab, sebelum itu terjadi ada mengancaman yang ditunjuk ke Sekdes saya dari pacarnya," ungkap Idris dihubungi via Hp nya Minggu (17/3).

" Maka dari itu saya berani katakan bukan dia yang memposting foto yang tidak senonoh itu, " tambahnya. 

Idris mengatakan, terjadi hal ini menurut keterangan sekdesnya, lantaran sekdes nya menolak diajak nikah oleh pacarnya. Kemudian cowoknya mengancam akan menyebar foto foto sur milik sekdes. 

" Ku hancurkan hidup kau, itulah kato katonyo yang ditunjuk oleh sekdes. Itulah mungkin, terjadi menyebaran foto -foto ini karena ditolak nikah," timpalnya.

Saat ini,  sebutnya, orang yang membajak FB sekdesnya tersebut  sedang dilacak oleh aparat untuk meringkus pelaku ini. 

" Semuanya sudah kita laporkan kan ke pihak kepolisian. Kini pembajak tersebut tengah dilacak pihak aparat, " pungkasnya. (*) 

Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Nazarman