Explore Category

Warta Sarolangun


Tingkatkan Pelayanan Pasien, Manejemen RSUD Prof.DR.H.M Chatib Quzwain Adakan Rapat Evaluasi

Rabu, 14 Desember 2016 | 21:11:52
| Dibaca: 1754 kali
Penulis: Mardinal Editor: Nazarman

 Rapat Komite Mengenai Evaluasi Penyakit Pasien
Rapat Komite Mengenai Evaluasi Penyakit Pasien /

Mardinal 

SAROLANGUN- Rapat Komite yang diikuti oleh para Dokter yang ada RSUD Prof.DR.H.M Chatib Quzwain Sarolangun pada setiap bulannya untuk membahas tentang penyakit yang dialami oleh Pasien. Pasal nya evaluasi merupakan persyaratan keprofesionalisme tenaga medis guna untuk peningkatan kualitas pelayanan prima. Rabu (14/12).

Saat rapat berlangsung setiap tenaga medis dan apoteker memberi ulasan dan pemaparan permasalahan penyakit yang dialami oleh pasien,

 " Penanganan yang cepat serta pelayanan prima yang kita berikan sesuai standart yang telah ada. Kita sebagai rumah sakit yang telah masuk akreditasi harus terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.karena kepercayaan Pemerintah secara harus tetap lokasi dengan baik. Masalah satunya solusi mengenai penyakit yang dialami pasien ".dr.Nirwan Satria.

Disamping itu RSUD PROF.DR.CHatib Agussalim Sarolangun telah menjadi rumah sakit rujukan,

 " Kita terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kita. Karena rumah Sakit kita telah menjadi rumah sakit rujukan.baik Kualitas maupun kuantitas merupakan pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan secara bersama.untuk itu evaluasi dan solusi harus kita lakukan rapat komite medis pada setiap bulannya ". dr.Bambang Hermanto.M.Kes. (*)

Penulis: Mardinal
Editor: Nazarman