Explore Category

Berita Daerah


RSUD Sarolangun Terus Tingkatkan Pelayanan

Jumat, 11 November 2016 | 17:38:34
| Dibaca: 1678 kali
Penulis: MARDINAL Editor: CHATUR

KUNJUNGI : RSUD Prof  DR HM Chatib Quzwain Sarolangun, terus dikujungi warga, dampak dari peningkatan pelayanan di rumah sakit setempat.
KUNJUNGI : RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain Sarolangun, terus dikujungi warga, dampak dari peningkatan pelayanan di rumah sakit setempat. /

MARDINAL

SAROLANGUN -  Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof  DR HM Chatib Quzwain Sarolangun  terus dikunjungi warga. Sejauh ini, masyarakat begitu mempercayakan penanganan dan perawatan baik secara medis maupun non medis yang dilakukan oleh pihak rumah sakit.

Kepada wartawan sarkopos Yuni salah seorang pasien penderita sakit mata mengatakan, dirinya mulai merasa nyaman atas pelayanan yang ada.

" Kalau dibandingkan dulu, Sekarang pelayanan di RSUD semakin meningkat. Secara pribadi saya mengapresiasi atas pelayanan yang telah diberikan". Ungkap Yuni.

Sementara itu,Dirut RSUD melalui dr.H.Bambang Hermanto,M.Kes kabid Pelayanan Medis mengatakan,  jika pihaknya  terus melakukan evaluasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.  “ Dan itu bukan hanya terhadap pasien dan keluarga pasien tapi juga seluruh yang ada kaitannya dengan rumah sakit,” Jelas dr Bambang MKes.

Bambang juga menambahkan, Pihak RSUD pernah mendatangkan Psikolog sebagai bentuk keseriusan pihak rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan.

" Seluruh pegawai rumah sakit telah mengikuti diklat kepribadian guna menunjang peningkatan dalam segi pelayanan kita kepada masyarakat,” Tutupnya bangga. (*)

Penulis: MARDINAL
Editor: CHATUR