Explore Category

Warta Sarolangun


Pilkada Sarolangun

Pesan Kandidat Pada Masing-Masing Kubu Agar Tetap Santun

Selasa, 25 Oktober 2016 | 14:51:02
| Dibaca: 2344 kali
Penulis: Mardinal Editor: Nazarman

Pengambilan Nomor Urut Pilkada Sarolangun
Pengambilan Nomor Urut Pilkada Sarolangun /

Mardinal

SAROLANGUN-Sarolangun- Secara serentak diseluruh Indonesia menggelar mengambilan nomor urut pasangan calon Cabup dan Cawabup pada hari ini (25/10). KPUD Sarolangun mengadakan pengambilan nomur urut calon diselenggarakan di hotel Abadi dalam pesta demokrasi pada pilkada 2017 yang akan datang. Dua pasang kandidat yang bertarung menyampaikan visi dan misi mereka untuk membangun sarolangun lebih maju dan lebih baik lagi.

Kedua pasangan Calon menyampaikan pesan politik agar masing-masing kubu diharapkan tetap menjaga suasana kondusif santun,cerdas dan demokrasi,Kandidat pasangan Nomor urut satu H.M.Madel dan Murwarsyah (Mahar) menyampaikan,

 “ Kita harus mengedepan politik santun, jangan saling menghujat satu sama lainnya “. Kata Pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut satu.

Disamping itu Pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut dua mengatakan,

 “ Kecerdasan dan kedewasaan dan bersikap santun dalam politik harus diutamakan.terutama bagi pendukung saya tidak boleh melanggar kaidah-kaidah yang telah kita bangun. Berjuanglah secara sportif dan demokrasi “. Ungkap Pasangan Nomor urut dua Drs.H.Cek Endara dan Hilal Latil Badri.  (*)

Penulis: Mardinal
Editor: Nazarman