Al Haris Janjikan Umroh Gratis Kepada Petugas Kebersihan

Minggu, 26 Juni 2016 | 16:07:45
| Dibaca: 2906 kali
Penulis: Em Fajri Editor: Nazarman

Bupati Merangin H Al Haris pada acara Buka bersama dengan petugas kebersihan di Rumah dinas Bupati
Bupati Merangin H Al Haris pada acara Buka bersama dengan petugas kebersihan di Rumah dinas Bupati /

Em Fajri

MERANGIN-Bupati Merangin H Al Haris pada 2017 nanti berencana akan mengumrohkan dua orang perwakilan dari petugas kebersihan (Pasukan Kuning) yang telah berjasa membuat Kota Bangko menjadi bersih.

Hal itu dikatakan bupati saat acara buka puasa Ramadan 143 H bersama ‘Pasukan Kuning’ dan seluruh Ketua RT dalam Kecamatan Bangko di Pendopo rumah dinas bupati Merangin pada Sabtu (25/6).

‘’Nanti dua orang petugas kebersihan yang berhak pergi umroh itu, caranya akan kita undi. Tidak mungkin sebanyak 295 orang petugas kebersihan itu sekaligus kita umrohkan, makanya setahun kita gilir dua orang,’’ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan terimakasih kepada para petugas kebersihan. Meskipun ‘Pasukan Kuning’ dalam kondisi berpuasa, mampu bekerja keras terus dilakukan, sehingga Kota Bangko tetap dalam kondisi bersih.

Kepala seluruh ketua Rt dalam Kecamatan Bangko, bupati minta untuk terus menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Jalankan pemerintahan Rt dengan sebaik mungkin, sehingga masyarkat merasa nyaman atas pelayanan yang diberikan.

‘’Tolong catat dan simpan nomor handphone saya. Bila ada hal-hal yang perlu disampaikan, jangan segan-segan untuk melaporkan kepada saya,’’ujar Bupati kepada para ketua Rt yang langsung menyimpan nomor handphone bupati ke ponselnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada para ketua Rt, kerena telah mampu menciptakan lingkungan yang bersih,nyaman dan sehat. Bupati bangga kepada ketua Rt, karena berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat mampu diselesaikan di tingkat Rt.

Di penghunjung acara bupati menyerahkan bingkusan dan tunjangan hari raya (THR) kepada para petugas kebersihan dan ketua Rt. ‘’Saya tidak dapat memberikan THR lebih kepada bapak dan ibu, namun percayalah setiap tahun akan ditingkatkan,’’jelas Bupati.(*)

 

Penulis: Em Fajri
Editor: Nazarman