Explore Category

Hukum & Kriminal


Kembali Kejadian Suami Bacok Istri, Kali Ini di Kota Sungai Penuh

Selasa, 03 Mei 2016 | 15:12:34
| Dibaca: 5670 kali
Penulis: Sarkopos.com Editor: Nazarman

ilustrasi net
ilustrasi net /

Nazarman

SARKOPOS.COM- Baru saja kemarin masarakat propinsi Jambi dihebohkan oleh kasus pembunuhan yang dilakukan oleh suami terhadap istrinya di Merangin, kali ini cekcok rumah tangga yang berahir dengan pembacokan kembali terjadi di Desa Air Teluh, Kumun Debai, Kota Sungaipenuh.

Pelaku yang tega membacok istrinya tersebut diketahui bernama Orles (35). Sementara istrinya yang menjadi korban adalah Halimah (32). 

Pelaku membacok istrinya dengan menggunakan golok dibagian Kepala dan tangan. Dilansir dari metrojambi, kejadian terjadi pada Senin sore (2/5) kemarin.

Atas kejadian tersebut korban Halimah mengalami luka bacok pada bagian kepala (kening) dan tangan kiri. Dua saksi orang bernama Iksan (24) warga RT.01 dan Yohanes (24) kedua keluarga korban menjadi saksi di Mapolres Kerinci.

Kapolsek Sungaipenuh AKP Rustam saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kasus itu ditangani langsung oleh Polres Kerinci. "Ya, kejadiannya sore kemarin, kasusnya ditangani Polres Kerinci," ujar Kapolsek saat dihubungi tadi siang, Selasa (3/5).

Penulis: Sarkopos.com
Editor: Nazarman