Explore Category

Hukum & Kriminal


Isu Ada Anak Dihamali Ayah Kandung Hebohkan Masyarakat Pamenang

Kamis, 28 April 2016 | 19:23:29
| Dibaca: 5893 kali
Penulis: Yasen Editor: Abdul Jabar

Ilustrasi
Ilustrasi /

Yasen,


MERANGIN-Sepekan belakangan ini, warga Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, dihebohkan dengan isu taksedap. Rumor yang berkembang ada anak yang dihamili oleh ayah kandungnya sendiri.

Informasi yang dihimpun Sarkopos.com, korbannya masih tergolong dibawah umur. Pasalnya saat ini korban masih duduk di bangku setingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP). Namun demikian kabar yang berkembang, siswi tersebut sudah hamil dua bulan.

‘’Di Pamenang memang sedang heboh isu ini, cuma belum diproses hukum ataupun adat. Tapi kabarnya sudah ada yang lapor sama pak Lurah,” Kata salah seorang warga Pamenang, Kamis (28/4/2016).

Warga yang merupakan pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin ini, mengatakan rumor ada bapak yang menghamili anak kandung, sudah menyebar dikalangan masyarakat Pamenang. Tapi sampai saat ini belum diketahui pasti, apakah kabar tersebut benar atau tidak.

‘’Orang sudah diketahui, Cuma belum ada yang berani memastikan. Kabarnya anaknya sudah hamil dua bulan,” Katanya, seraya menolak untuk menyebutkan identitas pelaku dan korbannya.

‘’Kalau namanya saya tidak berani sebutkan, takut nanti apakah memang iya atau cuma fitnah saja,” tambahnya.(*)

Penulis: Yasen
Editor: Abdul Jabar