Insiden Kecelakaan

Wow, Anggota BPK Ketebrak Mobil Dinas Kadis PU

Kamis, 11 Februari 2016 | 22:37:24
| Dibaca: 3865 kali
Penulis: Nazarman Editor: Abdul Jabar

Anggota BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, Antok, saat mendapat perwatan di RSU Kolonel Abunjani Bangko, Kamis (11/2/2016)/ist
Anggota BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, Antok, saat mendapat perwatan di RSU Kolonel Abunjani Bangko, Kamis (11/2/2016)/ist /

Nazarman,

 

MERANGIN-Naas nasib yang dialami oleh salah seorang anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, Perwakilan Provinsi Jambi, Antok. Saat memeriksa fisik proyek jalan, Ia malah ketabrak mobil Dinas Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Merangin, M Arif.

Kejadian ini bermula, saat tim BPK melakukan pengecekan proyek Jalan Batang Masumai, sekitar Pukul 16.00 WIB, Kamis siang (11/2/2016).

Mobil dinasnya yang dibawa oleh sopirnya, Buyung. Dalam pemeriksaan jalan, tim BPK sempat istrirahat dipinggir jalan. Saat istrirahat, Antok, duduk pas didepan mobil dinas M. Arif yang terparkir dipinggir jalan. Tidak lama kemudian, Buyung, keluar dari mobil dan kembali masuk sambil membawa linggis.

Diduga akibat tidak tahu, ada tim BPK yang duduk di depan mobil, Buyung langsung mengijak gas. Lalu terjadilah insiden kecelakaan, yang membuat Antok menderika luka sobek di bagian kepala.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kasat Lantas AKP Teguh Patriot, membenarkan insiden kejadian ini. Ia mengatakan masih mengumpulkan data untuk mendalami isiden tersebut.

"Ya, benar, kejadiannya sekitar pukukl 16.00 WIB di jalan lubuk Gaung, saat itu pihak BPK-RI dan PU Merangin, sedang cek fisik jalan untuk laporan," Kata Teguh.

Teguh melanjutkan, untuk data lakanya sendiri, pihaknya lagi mendata berapa kerugian dari insiden tersebut.  "Saat ini, pihak kami,  lagi mendata berapa jumlah kerugian dalam peristiwa itu," Tandasnya.(*)

Penulis: Nazarman
Editor: Abdul Jabar